JAPAN TRIP 2017 (JANUARY)

June 04, 2017

*bersih-bersih sarang laba-laba*

Hai semua! aku baru menyadari kalau blog ini sudah tidak kusentuh sekitar 1,5 tahun. Parah banget Tita.... Karena itu, aku berniat untuk kembali blogging untuk menyembuhkan ke-lonely-an-ku yang sering melanda. Semoga aku menjadi semakin rajin post setelah ini.. semoga...

Okay! karena bingung mau nulis apa, kali ini aku mau sedikit cerita dan bikin pameran fotografi aja. Jangan dianggap serius pamerannya karena aku bukan fotografer profesional gaeess. So.. karena post ini adalah post pertama di tahun 2017 (padahal udah Juni inii), maka aku akan menceritakan kegiatan yang aku lakukan di awal tahun 2017 kemarin yaitu... yap yap! jalan-jalan ke Jepaang.

Ini adalah kedua kalinya aku pergi ke Jepang. Pertama kali dulu di tahun 2004 karena ayahku sempat ada proyek disana jadi aku sempat tinggal disana selama 4 bulan. Yay! 13 tahun kemudian akhirnya aku berhasil kembali ke sana, lengkap sekeluarga ditambah 1 personil yang waktu itu belum lahir, my sister ofcorz.

Japan Trip ini, kita sekeluarga pergi selama 10 hari (include perjalanan). Kita nggak cuma stay di satu kota aja karena emang pengen jalan-jalan ke beberapa tempat di kota yang beda-beda. Karena kita beli tiketnya langsung PP Denpasar-Osaka, jadi kita harus menempuh perjalanan Osaka-Tokyo-Nagoya-Osaka selama 10 hari itu karena pulangnya harus lewat Osaka lagi.

So.. untuk mempersingkat, kira2 begini itinerary selama 10 hari di Jepang:

Day 1: Berangkat dari Jogja.
Day 2: sampai di Osaka, perjalanan ke Tokyo, strolling around tokyo.
Day 3: jalan-jalan di Shinjuku, ke toko craft supply, Nippori.
Day 4: Snow hunt di Karuizawa.
Day 5: Tokyo Disneysea!
Day 6: ke Ghibli's studio di Mitaka, perjalanan ke Nagoya, makan malam di Nagoya.
Day 7: ke museum keramik, ke Nabana No Sato, Makan di resto tradisional Jepang.
Day 8: Perjalanan ke Osaka.
Day 9: Universal studios (The Wizarding World of Harry Potter!)
Day 10: Fly back home!

Pameran fotonya.....

Fina & Tenka

tokyo eki (station)



surganya ibu, toko craft supply.

peserta senpai hunt #1

peserta senpai hunt #2




Nippori. Textile district.



Pijet mahal gaes.




ada toko oleh-oleh kecil lucu banget di Karuizawa.












bentuknya bangus banget, tapi lidahku terlalu kampung untuk bisa meng-handle rasanya :(

take me back!

Rumah kami di Nagoya (2004)





Anak TK di trolley. Lucu.


Maaf aku semangat banget di Hogwarts.

Harry Potter food. Ini ENAK BENERAN. KENTANGNYA AAAACK.

Berusaha mengumpulkan sisa-sisa pesta rakyat.

Pakde, saya mau foto jangan ikut nampang :(

Okay so thats it guys. Beberapa momen di perjalananku kemarin. Semoga cukup panjang untuk bersih-bersih sawang yang ada di blog ini. See you guys soon!



XO,
Alia Tita

You Might Also Like

0 comments

Subscribe